Sabtu, 22 Agustus 2015

(Wander) Diklaim Game PS4 Terburuk

(Wander) Diklaim Game PS4 Terburuk
BeritaInternetNKRI |  Tidak semua game yang muncul di PlayStation 4 menawarkan permainan yang sempurna. Salah satu game yang dijuluki 'Worst PS4 Game Ever' atau game terburuk yang pernah diciptakan berjudul Wander.

Dilansir Kotaku, Jumat (21/8/2015), game Wander menempatkan tokoh pengembara yang berjalan-jalan di sebuah pulau atau hutan. Dalam permainan tersebut, karakter manusia dapat berjalan menyusuri tangga, berlari di tepi pantai dan lain-lain.

Mengapa game tersebut diklaim sebagai game terburuk tampaknya cukup beralasan. Video yang diunggah ke YouTube menunjukkan bahwa game tersebut tampak dipenuhi dengan bug, karakter yang dapat tembus ke dalam objek batu, tampak melayang di udara dengan tidak wajar dan lain-lain.

Game yang dirilis pada 4 Juni 2015 itu menggunakan mesin Cryengine, mesin game yang biasa digunakan pada game Far Cry. Akan tetapi, walaupun menggunakan mesin Cryengine, game Wander versi PlayStation 4 itu tetap tampak 'aneh'.

Wander dengan genre Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) itu juga meluncur untuk perangkat PC. Game tersebut banyak mendapat kritik dan dianggap sebagai game yang terlihat belum jadi atau belum selesai dikembangkan.

(OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar