Jumat, 21 Agustus 2015

Pegawai McDonalds Taiwan ini Bikin Mata Lelaki gak Bisa Merem

Pegawai McDonalds Taiwan ini Bikin Mata Lelaki gak Bisa Merem

Seorang pekerja di McDonald's menimbulkan keramaian di dunia maya. Menyebabkan orang berduyun-duyun mendatangi McDonald's demi bisa dilayani pesanannya oleh pekerja tersebut. 

Ia pun diberi sebutan Maccas Goddess atau Dewi McD dan bertanggung jawab atas keramaian di salah satu outlet McDonald's di Taiwan. Dikutip dari news.com.au, Selasa (18/8), sang pekerja Wei Han Xu mendadak populer setelah seorang blogger mengunggah kabar mengenai seorang pekerja berparas cantik di McDonald's.
Wei Han Xu

Setelah fotonya tersebar luas, tak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk mencari tahu dimana Wei bekerja. Mereka pun datang dengan ramainya.

Wei tidak bermasalah dengan perhatian yang diperolehnya. Ia bahkan sudah tampil di salah acara TV Taiwan untuk membahas ketenaran mendadaknya. Tapi atasannya agaknya kurang bahagia. Sebab pengunjung datang tak sekedar membeli burger, tapi juga untuk berfoto bersama atau berbincang-bincang.
Wei Han Xu

Sebenarnya cukup lazim bagi outlet McDonald's di Taiwan yang memiliki pekerja perempuan atraktif. Mereka pun kerap berpakaian kerja ala pelayan rumah tangga, pramugari, atau kelasi. Bahkan ada banyak video online yang didekasikan bagi mereka.

Wei merupakan seorang mahasiswi. Dia sudah bekerja paruh waktu di McDonald's selama lima tahun. Pekerjaan sampingan lainnya adalah menjadi model.
Wei Han Xu

Hmmm... Agaknya kepopulerannya bisa jadi membuat dia sebentar lagi berhenti sebagai penyaji burger dan kentang goreng.

Nama Pegawai : Wei Han Xu

SUMBER : Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar