Selasa, 18 Agustus 2015

Hapus Iklan Bidvertiser sebelum Blog Mu di Anggap Malware dan Pishing oleh Google

Hapus Iklan Bidvertiser
Akhir-akhir ini sering terdapat blog yang saya kunjungi alias blog favorit saya mengandung malware dan itu membuat saya  sedih karena tanpa blog tersebut saya merasa seperti tak ada referensi untuk membuat artikel oleh karena itu saya mencoba  melakukan komunikasi dengan pemilik blog tersebut supaya blognya kembali normal seperti biasanya.

Dan setelah saya mengecek dari keterangan Webmastertool terdapat Script yang membuat blog tersebut mengandung Malware,  ternyata setelah dicopot satu perstu bukan dari hostingnya melainkan dari kode Script dari salah satu iklan mereka yakni Bidvertiser. Peringatan Malware ini hanya terjadi pada browser Google Chrome jika di browser lain peringatan tersebut tidak akan tampil.

Kenapa Bidvertiser di Anggap Malware Oleh google ?

Bidvertiser merupakan salah satu Website yang menyediakan Iklan dan pengiklan terbesar didunia Namun belum nomor satu. Tetapi akhir akhir ini Bidvertiser menghadapi masalah besar. Bisa dikatakan besar karena iklan Bidvertiser di anggap malware oleh Google ini membuat pendapatan mereka dan juga tingkat kepercayaan pengiklan merosot drastis. 

Namun yang perlu Kamu ketahui apa sih penyebab iklan Bidvertiser dianggap Malware?

  1. Pertama dikarenakan Iklan yang ditampilkan oleh Bidvertiser merupakan iklan melayang dan memaksa pengunjung untuk mendownload suatu aplikasi.
  2. Kedua jika di ponsel kamu tidak akan bisa menampilkan Website yang akan kamu kunjungi karena iklan Bidvertiser otomatis keluar dan memaksa kamu mendownload aplikasi dipaystore ini yang menjadi masalah besar.
  3. Ketiga jika kamu tidak menampilkan iklan Bidvertiser dalam bentuk Popup ataupun di Mobile maka Blog Kamu akan aman saja.

itu tadi kenapa alasan kenapa iklan dari Bidvertiser di anggap malware oleh google, Terus cara mengatasinya bagaimana bila menghadapi hal tersebut.

Cara mengatasi Blog yang di anggap Malware oleh google

  1. Ikuti Link Dibawah ini
  2. http://beritainternetnkri.blogspot.com/2015/07/How.To.Fix.The.Site.Ahead.Contains.Malware.Blogger.And.Wordpress.html
  3. diartikel tersebut sudah diterangkat dengan sangat jelas dan pengaturan diwebmasternya juga ada

Demikian kenapa saya membahas iklan Bidvertiser yang dianggap Malware, Mungkin kedepannya Bidvertiser akan memperbaiki  
lagi supaya Kamu bisa memasang iklan Bidvertiser lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar