Jumat, 21 Agustus 2015

10 Smartphone & Tablet Samsung ini dapat Android Marshmallow Terbaru

Daftar Android Marshmallow di Smartphone & Tablet Samsung


BeritaInternetNKRI | Samsung hingga saat ini masih dalam tahap menggulirkan OS Android Lollipop 5.1.1 ke beberapa seri smartphone mereka. Namun, seiring dengan Google yang baru saja mengumumkan sistem operasi terbaru mereka, yakni Android Marshmallow, rencana pemberian update Marshmallow oleh Samsung pun turut muncul.

Mengutip Phone Arena, Jumat (21/8/2015), sebuah sumber yang dirahasiakan mengungkap jika deretan perangkat besutan Samsung yang akan mendapatkan update Android Marshmallow. Dalam list tersebut masuk beberapa handset populer yang menjadi unggulan Samsung.

Berikut daftar smartphone maupun tablet yang akan pertama kali mencicipi OS Android Marshmallow.

  1. Samsung Galaxy Note 5
  2. Samsung Galaxy S6 Ujung +
  3. Samsung Galaxy S6
  4. Samsung Galaxy S6 Duos
  5. Samsung Galaxy S6 Ujung
  6. Samsung Galaxy Note 4
  7. Samsung Galaxy Note 4 Duos
  8. Samsung Galaxy Note Ujung
  9. Samsung Galaxy ALPHA
  10. Samsung Galaxy Tab A


Pihak Samsung belum mengeluarkan konfirmasi perihal jajaran perangkat yang akan mendapat pembaruan Marshmallow. Selain itu, belum ada jaminan kredibilitas dari sumber yang mengungkap daftar tersebut, meski begitu jajaran perangkat yang diperkirakan akan mendapat pembaruan Marshmallow itu dinilai cukup logis.

Samsung diperkirakan baru akan menggulirkan OS Android Marshmallow pada awal 2016 mendatang atau di semester ketiga setelah Google merilis kode sumber manufaktur yang akan mendapat update Marshmallow.

(TOZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar