Minggu, 23 Agustus 2015

Jangan Gunakan Blog Zombie sebelum Menyesal

Jangan Gunakan Blog Zombie sebelum Menyesal
Ilustrasi (Gambar :superdapat-uang.blogspot.com)
BeritaInternetNKRI | Pertama kali baca judul ini pasti akan marah bagi mereka yang mencari atau menjual blog zombie, tapi sebelum marah baca dulu baik-baik artikel ini supaya jangan salah paham. Saya menulis ini karena ada alasan Kuat dan saya sendiri sudah mengalaminya sendiri.
Pengalaman apa sih?
Sesuai dengan judul, yakni jangan gunakan blog zombie kamu sebagai blog utama atau blog backlink, Mungkin saya terlalu berlebihan dalam membuat judul. Tapi karena saya memang dirugikan gara-gara blog zombie jadi saya berani mengatakan ini, walau sebenarnya tidak rugi seberapa bagi Kamu. Tapi rugi ini sangat berati bagi saya karena blog yang saya gunakan tersebut telah mematikan pendapatan saya dan juga pelanggan saya. 

Berkat blog zombie yang saya gunakan tersebut saya jadi malas mengurusi apalagi mencari blog zombie seperti habis putus dari pacarnya yakni kita harus move on. Walaupun sebenernya masih pengen, tahu sendiri blog zombie sangat bermanfaat bila memiliki PA, DA etc yang tinggi karena akan menambah reputasi blog kita sendiri.

Penyebab utama Jangan gunakan Blog Zombie

Sebenarnya alasannya sangat simple, yakni tergantung masa kelam alias masa lalu si blog zombie tersebut. Maksudnya bagaimana sih? saya akan menjelaskan secara 2 bagian.

Bagian Pertama : Masa lalu blog zombie Gelap alias berbahaya

Jika masa lalu blog zombie tersebut gelap alias jelek segera buang jauh jauh blog tersebut kalau perlu langsung dihapus, kenapa karena  ini peringatan bagi kamu sebelum menyesal. 

Lalu apa contohnya Blog Zombie Gelap?

Yakni blog zombie yang mengandung unsur dewasa alias pornografi, sebagai tambahan juga blog zombie yang terlibat niche pembajakan alias blog ilegal. Seperti layaknya Ganool.blogspot.com blog tersebut dahulu memiliki PA dan DA yang tinggi namun setelah diketahui google ternyata blog tersebut membajak dunia perfileman jadi dihapus, dan sampai sekarang jika kamu mengetik alamat diatas akan muncul "Blog yang Anda tuju telah dihapus".

Namun beberapa tahun kedepan blog tersebut hidup lagi, pada saat posisi tersebut blog Ganool sudah dapat dihidupkan lagi. Nah ini yang disebut blog Zombie Gelap alias masa lalu suram. Jika kamu menghidupkan blog tersebut maka pertama kali bisa dan biasa seperti yang lain. TAPI setelah kamu update artikel beberapa hari atau minggu jika Robot google sudah mendeteksi ada pergerakan kehidupan di blog Zombie yang gelap maka hari itu juga blog tersebut coit alias mati.

ini berdasarkan pengalaman saya ketika mengurusi zombie ber PA DA tinggi, Namun baru 9 Hari dihapus.

Bagaimana cara mengetahui blog Zombie Gelap / Masa lalu suram?

Caranya sangatlah mudah ini seperti cara kita mengetahui tampilan google jaman dahulu yakni:

  • Masuk ke https://archive.org/web/
  • Masukkan Domain Zombie kamu disitu
  • Jika kedapatan terdapat tanda tanda negatif silahkan tendang sampai keluar lapangan (dikira sepak bola)
  • Selesai

Bagian Kedua : Masa lalu blog Zombie Cerah 

Kalau ini sudah tidak  perlu dijelaskan panjang lebar. Langsung saja gunakan. Baik digunakan sebagai blog utama ataupun Backlink. Cara mengetahuinya pun sama dengan Zombie gelap silahkan akses situs https://archive.org/web/ masukkan domain tersebut selesai.

Kesimpulan

Jadi bagi kamu yang masih mengurusi atau sedang mencari blog zombie sebagai saran dari saya "Setelah menemukan Blog Zombie yang Kamu cari, gunakanlah cara diatas . Ketahui masa lalu Blog Zombie tersebut.

Terimakasih sudah membaca dengan saksama, bila ada salah kata saya mohon maaf dan bila ada yang kurang silahkan berkomentar. Kepada Tuhan saya mohon Ampun. Sampai jumpa lagi See You Again.

(HBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar