Kamis, 20 Agustus 2015

Akhirnya #Chelsea #RESMI Dapatkan Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez

Usai sudah kisah transfer saga Pedro Rodriguez. Pemain berusia 28 tahun itu akhirnya memilih Chelsea sebagai pelabuhan barunya.

Pedro resmi jadi penggawa The Blues dengan mahar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp466 miliar. Akan tetapi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tak mau mengungkapkan durasi kontrak pemain internasional Spanyol itu.

"Chelsea dengan gembira mengumumkan penandatanganan Pedro dari Barcelona. Pemain Spanyol itu tiba sebagai pemain sayap yang sangat didambakan dan juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Ia terbukti selalu bermain pada tingkat yang sangat tinggi dan sudah memiliki banyak medali juara," tulis pernyataan resmi Chelsea di situs resminya.

Sementara itu, Pedro mengaku bersemangat dengan tantangan baru yang ada di depannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat transfer ini terwujud.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk tetap bisa memenangi gelar," ujar Pedro seperti dilansir situs resmi klub. 

"Terima kasih kepada klub dan para pendukung untuk memberi saya kesempatan untuk menggunakan jersey biru ini," sambungnya.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, Pedro hampir bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, dua hari terakhir Chelsea datang dengan tawaran yang lebih konkret. Hal itu yang membuat Pedro akhirnya memilih The Blues. 

SUMBER : metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar