Rabu, 30 September 2015

Harga iPhone 6s 11 Jutaan Keatas di Indonesia

Harga iPhone 6s 11 Jutaan Keatas di Indonesia

BeritaInternetNKRI | Meski belum resmi meluncur di Indonesia, nyatanya iPhone 6s telah melenggang bebas di pasaran. Salah satu situs ecommerce lokal Indonesia yang menjualnya adalah Blibli.com. Kira-kira berapa banderol harga yang ditawarkan Blibli untuk produk tersebut?

Harga yang ditetapkan Blibli untuk iPhone 6s sangat beragam. Tidak hanya menyesuaikan dengan kapasitas storage atau media penyimpanannya saja, yang terdiri dari tiga jenis pilihan antara lain 16, 64, dan 128 GB, tetapi juga berdasarkan warna dari iPhone 6s itu sendiri.

Seperti versi iPhone 6s 16 GB (Gold) dibanderol Rp13 jutaan, sedangkan versi yang sama namun berwarna Rose Gold, dihargai Rp14 jutaan. Yang paling murah adalah warna silver dan Space Gray (16 GB) dibanderol Rp11, 9 juta.

Adapun untuk versi 64 GB (Gold) dibanderol Rp14,7 jutaan, 64 GB (Rose Gold) Rp15,9 jutaan, 64 GB (silver) Rp13,7 jutaan, dan 64 GB (space gray) Rp12,8 jutaan.

Terakhir versi memori internal 128 GB (gold) Rp16,5 jutaan, 128 GB (silver) 15,6 jutaan, 128 GB (space gray) Rp15,6 jutaan. Sedangkan harga termahal dimiliki oleh tipe iPhone 6s, 128 GB (rose gold) yang dijual seharga Rp16,8 jutaan.

Blibli pun memberikan ekstra diskon sekira 8 persen yang berlaku dari 25 hingga 30 September atau hari ini. Untuk menggunakan diskon tersebut, pembeli harus lebih dulu memasukan kode voucher “FESTPAYDAY-8”.

Untuk produk ini, Blibli memberikan garansi internasional selama satu tahun untuk iPhone 6s yang dijual tersebut. Garansi internasional yang dimaksud Blibli memiliki pengertian, “Garansi dari toko / penjual produk dengan durasi tertentu, sesuai dengan yang tertera pada info detail produk. Semua produk berlabel garansi internasional merupakan barang asli, namun tidak dilengkapi buku panduan (manual) berbahasa Indonesia.”

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah Public Relation Blibli, Dewi Retno Siregar, membenarkan perusahaannya menjual produk iPhone 6s asli. Hanya saja, dia belum memberikan keterangan mengenai bagaimana cara persahaan mendapatkan dan membawa produk tersebut ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar